Teranyar

    Lawan Semen Padang, Koreografi Bobotoh Terancam Gagal

    8 September 2017 13:24
    Bobotoh kembali bisa mendukung Persib saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Sabtu (9/9/2017). Rencananya akan ada pula koreografi khusus di tribun timur Stadion.

    Namun, rencana tersebut bisa saja gagal karena kekurangan dana. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dirigen Viking, Yana Umar.

    "Tapi itu (koreografi) baru rencana. Karena tidak murah menggelar koreografi. Dibutuhkan sekitar Rp 10 juta itupun ditampilkan di tribun timur saja," ujar Yana dilansir dari bola.com, Jumat (9/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Iwan Setiawan Mementa Maaf!

    Yana menambahkan, dana 10 juta tersebut diperuntukkan membeli peralatan pendukung agar koreografi bisa ditampilkan dengan sangat baik. Jika dana belum terkumpul sebelum laga lawan Semen Padang nanti, Yana merencanakan koreografi akan digelar pada laga kandang selanjutnya.

    "Target dana terkumpul harusnya sebelum pertandingan. Tapi kalau pada akhirnya tidak cukup maka akan kami siapkan untuk laga kandang selanjutnya karena untuk gambaran koreografi sudah dirancang, tinggal biaya yang kami tunggu," pungkasnya. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf) (Foto : Ilustrasi)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli