Teranyar

    Layaknya di Bandung, Pemain Persib Ini Terpukau Animo Bobotoh di Batam

    13 January 2018 20:44
    Beberapa hari lalu, Persib agendakan latihan di salah satu daerah Kepulauan Riau. Batam menjadi destinasi selanjutnya Maung Bandung untuk memantapkan persiapannya menghadapi Liga 1 musim 2018.

    Selain melakukan pemusatan latihan di Batam, Persib juga agendakan uji coba melawan salah satu tim yang mayoritas diperkuat oleh tim PSPS Riau dan pemain dari tim Liga 2. Pada kesempatan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

    Ieu Rame Lur: Soler : Kalo Bisa Ambil Piala, Oke

    Selain itu, antusiasme Bobotoh di Batam pun dinilai salah seorang pemain Persib, Billy Keraf, sangat luar biasa. Antusiasme tersebut ia sandingkan dengan Kota Bandung yang merupakan basis terbesar dari Bobotoh. Lebih dari itu, Billy menilai, Bobotoh di Batam tak kalah fanatikya dengan di Bandung.

    "Latihan sekitar empat hari di sana, dan satu hari uji coba. Sangat antusias di sana Bobotohnya, ada tiga ribu orang menonton, mereka antusias seperti di Bandung," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (13/1/18).

    Selain Bobotoh, Billy juga menilai tim yang dihadapi Persib di Batam memang terbilang sangat baik. Meski mendapat perlawanan ketat, Persib berhasil menaklukan sang tuan rumah pada laga tersebut.

    "Kita juga mendapat lawan yang bagus, kita juga sedikit kesulitan, tapi kita mampu menang di akhir pertandingan dengan skor 2-1," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY) (Foto: Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli