Teranyar

    Lelaki Berambut Gimbal Ini Memaca Al Quran Dengan Merdu!

    30 July 2017 13:25
    Belakangan ini viral di media sosial sosok mengagumkan yang sedang membacakan ayat suci Al Quran di saat sholat berjamaah. Siapa menyangka, dibalik 'casing'nya yang berpenampilan seperti Bob Marley, pemuda ini qiro'ahnya saat memabacakan ayat suci Al Qur'an begitu luar biasa.

    Dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook Iqchalcedony Obi ini, terdengar Cupink Topan melantunkan Surah Jum’ah dengan fasih dan tartil.Pria asal Tidore Maluku Utara ini membaca ayat suci Alquran dengan merdu hingga membuat Gubernur Maluku Utara KH Abdulgani Kasuba, terkesima.Video itu ternyata diambil ketika dirinya sedang memimpin salat berjama’ah di Hotel Bidakara.

    Ieu Ramé Lur: Adem! Bobotoh & The Jakmania Gelar Aksi Damai Di Purwakarta !



    Dilansir Kumparan.com, Cupink Topan yang memiliki nama asli Sofyan Alop memang memiliki penampilan bak seorang rocker dengan rambut gondrong yang digimbal. Sebelum namanya viral di media sosial, Cupink Topan lebih dikenal sebagai bintang laga. Film yang telah ia bintangi antara lain The Raid Redemption (2011).

    Kepandaiannya melantunkan ayat suci Al Qur'an bukannya tanpa alasan. Dirinya pernah menempuh pendidikan Bahasa Arab di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Sayangnya ia tak sempat menamatkan studinya dan memutuskan berhenti kuliah di tahun 2006. Karirnya di dunia seni peran berawal dari ketertarikannya bermain
    di pentas teater yang diadakan di kampusnya.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli