Teranyar

    Liga 1 Diperkirakan Tidak Tepat Waktos

    11 January 2018 18:10
    PT. Liga Indonesia Baru masih belum memastikan waktu bergulirnya Liga 1 musim 2018.Kabar tersebut terlontar dari salah seorang petinggi PT LIB, Risha Adi Wijaya.

    Menurut Risha, dirinya tak menampik bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan molor dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

    Ieu Rame Lur: Dua Pertandingan Lawan Islandia Memake Wasit Jepang !

    Rencananya jadwal Liga 1 akan dimulai pada 24 Februari 2018 mendatang. Namun jika melihat kompetisi Piala Presiden yang berakhir pada 17 Februari 2018, otomatis para tim yang akan berlaga di Liga 1 hanya mempunyai waktu satu minggu untuk mempersiapkan timnya.

    Maka dari itu, PT LIB akan melakukan pembicaraan untuk mencari solusi terbaik terkait permasalahan tersebut.

    "Kami memang melihat secara kemungkinan, Piala Presiden yang sekarang itu berakhir di tanggal 17 Februari. Nah, apakah memungkinkan di tanggal 24 Liga 1 kick off atau mundur sedikit, kemungkinan itu masih bisa terjadi," ucap Risha yang dilansir Goal.com, Kamis (11/1/18).

    Stadion Gelora Bandung Lautan Api terpilih sebagai venue pembuka perhelatan Piala Presiden 2018. Laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang akan digelar pada 16 Januari 2018. Pertandingan pembuka tersebut akan menjadi sajian utama pada kompetis pra-musim yang sudah berjalan tiga tahun tersebut. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli