Teranyar

    Liga Indonesia Lebih Baik Dari S League!

    11 November 2017 22:19
    Paulo Sergio, Gelandang Bhayangkara FC menilai bahwa Liga Indonesia jauh lebih baik ketimbang Liga Singapura (S.League).

    Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh gelandang 33 tahun tersebut. Paulo yang sudah tujuh bulan berada di Liga 1 mengakui perbedaan kualitas Liga 1 dan Liga di Singapura. Paulo pernah memperkuat Brunei DPMM, salah satu klub di Liga Singapura mengakui terdapat banyak perbedaan dari Liga Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Pelatih Perseru: Pertandingan Hidup-Hidup !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Liga disini jauh lebih baik dari Liga Singapura,Itu perbedaan yang besar, di Indonesia lebih berkualitas, banyak pemain bagus, lebih banyak kontak fisik," ujar Paul seperti dikutip dari TopSkor.id, Jumat (10/11/2017).

    Ia membeberkan bahwa Liga Indonesia memiliki persaingan yang sangat ketat. Namun, Paulo tidak bisa menjelaskan lebih rinci perbedaan dari keduanya. Karena Paulo juga menaruh respek terhadap Liga Singapura tersebut.

    “Kita tidak bisa membandingkan Liga Indonesia dengan Singapura, saya respek Liga Singapura, tapi Liga Indonesia sangat sulit,” lanjut Paulo.

    Ia datang ke Indonesia karena ditelepon oleh Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Karena Paulo dinilai masuk skema yang direncakan oleh pelatih berkebangsaan Britania Raya tersebut. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli