Teranyar

    Liverpool Pelenoykan Tottenham!

    29 October 2017 15:27
    Liverpool berhasil mengobati luka pasca kekalahan telak dari Tottenham Hotspurs pada pekan lalu. Handerson Cs yang bermain di hadapan para pendukungnya, Stadion Anfield, berhasil mengkandaskan Huddersfield dengan skor telak 3-0

    Tampil dengan kekuatan penuh, Liverpool seharusnya sudah bisa unggul pada menit ke-41, Sayang tendangan penalti Mohamed Salah dapat di-blok oleh kiper Huddersfield, Jonas Lossl. Penalti diberikan wasit setelah Roberto Firmino dilanggar oleh Tommy Smith di kotak penalti. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

    Ieu Rame Lur: Rene Alberts Ingin Latih Persib!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Memasuki babak kedua, gol yang ditunggu pun datang lima menit setelah jeda. Daniel Sturridge berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Huddersfield yang gagal menghalau umpan Alberto Moreno. Striker asal Inggris itu pun dengan mudah menjebol gawang Huddersfield dengan melepaskan tendangan dari jarak dekat.

    Liverpool pun semakin menambah serangannya setelah gol dari Sturridge. Selang delapan menit kemudian, Roberto Firmino berhasil menceploskan bola ke gawang Jonas Lossl setelah menanduk bola hasil umpan terukur James Milner.

    Liverpool masih belum puas dengan kedudukan dua gol. Pada menit ke-75 gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum mencetak gol ke tiga Liverpool. Wijnaldum melepaskan tembakan keras menyambut umpan Salah.

    Keunggulan tiga gol bagi Liverpool ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang. Hasil ini membuat pasukan Juergon Klopp nangkring di posisi ke enam klasemen sementara Premier League dengan poin 16.

    Selain Pertandingan tersebut, Liga Premier Inggris juga menyajikan laga lainnya. Berikut hasil pertandingan liga Inggris yang digelar Sabtu malam tadi, 28/10/2017. 
    Man Utd 1 - 0 Tottenham
    Crystal Palace 2 - 2 West Ham
    West Brom 2 - 3 Man City
    Liverpool 3 - 0 Huddersfield
    Watford 0 - 1 Stoke City
    Arsenal 2 - 1 Swansea
    Bournemouth 0 - 1 Chelsea

    Pertandingan selanjutnya Liga Inggris, Minggu malam 29/10/2017:
    Pukul 20.30 WIB Brighton VS Southampton
    Pukul 23.00 WIB Leicester VS Everton (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli