Teranyar

    Lopicic Tetap Ingin Bermain Di Indonesia

    12 November 2017 14:20
    Gelandang Persiba, Srdan Lopicic memiliki kriteria tersendiri untuk klub yang ingin dibelanya pada musim depan. Setelah Persiba dipastikan terdegradasi dari kompetisi Liga 1, karena finis di kedua dari bawah klasemen akhir.

    Pria kelahiran 20 November 1983 ini laris manis dihubungi sejumlah klub. "Sudah ada beberapa klub yang tanya. Saya juga sudah ambil keputusan musim depan akan bermain di Indonesia lagi karena kompetisi di sini sudah kembali hidup," Ujar Lopicic mengutip laman bola.com, Minggu (12/11/2017)

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Sukabumi Memeunteun Persib Tidak Layak Di Papan Bawah !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Target untuk musim depan Lopicic adalah menempati posisi papan atas klasemen serta memiliki memiliki hasrat untuk memberikan gelar juara kepada tim tersebut.

    "Semoga bisa gabung dengan tim papan atas," jelasnya.

    Mantan Pemain Borneo FC ini bergabung dengan Persiba pada pertengahan Liga 1. Kebetulan saat itu Persiba ditukangi Milomir Seslija yang sudah dikenalnya saat membela Arema di musim 2016, sehingga ia mau ke Persiba dengan target membawa tim Beruang Madu lolos dari zona degradasi . (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli