Teranyar

    Lupa Parkir Di Mana, Desy Huhujanan DI GBLA !

    24 January 2018 21:41
    Bagi Desy Putri, Persib adalah segalanya. Maklum, semenjak kecil ia sudah dikenalkan kakeknya dengan klub kebanggaan Indonesia ini,

    "Kakek dulu dines di Siliwangi, jadi sejak kecil sudah ngalamin ke stadion Siliwangi bareng beliau," bukanya pada Bobotoh.id.

    Ieu Rame Lur : Ronggo Masih Merasa Canggung

    Sempat menyukai Zaenal Arif karena kegantengannya, untuk masa sekarang Desy mengagumi Kim Jeffrey Kurniawan. "Karena Kim Ganteng, enggak pernah menyerah. Dihujat tapi berhasil membuktikan pada Bobotoh bahwa ia layak berbaju Persib," lanjutnya.

    Ketika ditanya apa pengalama nyetadion yang membuatnya berkesan, keningnya agak sedikit berkerut. "Banyak sih, apa ya? Oh iya pas nonton Persib Persija di GBLA," kenangnya.

    Menurutnya lagi saat Bobotoh Girl kelahiran 1992 itu tidak bisa masuk ke dalam stadion yang sudah penuh sesak. Suka tidak suka, Desy memutuskan pulang karena mengutamakan keselamatan.

    "Itu mah sambil huhujanan kembali ke parkiran. Eh ari pek teh lupa parkir di mana," kenangnya.

    Di bawah guyuran hujan angin akhirnya Desy mencari-cari sepeda motornya. "Kebayang dari GBLA ke parkiran yang aku lupa lagi lah tempatnya, pokoknya jauh aku jalan kaki untung enggak kena petir," tuturnya sambil 'ngabirigidig' tidak mau mengingat pengalaman buruknya itu.

    Ketika ditanya, apa yang akan dilakukan Desy bila Kim mengajaknya jalan. Sigap Desy Menjawab. "Mau izin dulu ke pacarnya Kim da bisi cemburuan," tawanya renyah. (Bobotoh.ID/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli