Teranyar

    Lurah Palasari Menghayangkan Persib Bangkit!

    11 November 2017 16:12
    Dodo Suanda selaku Lurah Palasari menginginkan Persib Bandung kembali menunjukan taringnya pada pertandingan terakhir Liga 1 2017. Adapun pertandingan terakhir Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui direncanakan akan digelar Minggu, 12/11/2017 besok di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Skuad mentereng yang dimilik Persib Bandung nampaknya belum bisa menjajnjikan sebuah harapan yang diidam-idamkan bobotoh dapat terlaksana. Hanya berhasil sekali meraih poin penuh dalam sepuluh laga terakhir Persib Bandung membuat Bobotoh sangat merindukan kemenangan yang diraih Hariono Cs.

    Ieu Rame Lur: Persib Masih Membogaan Peluang Ke-10 Besar!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Termasuk Lurah Palasari Kecamatan Cibiru Kotamadya Bandung, Dodo Suanda, ia menginginkan anak asuh Emral Abus itu segera bangkit dari kondisi yang sulit.

    "Mudah-mudahan pertandingan yang akan datang, Persib bisa Banngkit seperti biasanya gitu yah. Sebenarnya kualitas pemain ini kan cukup mempuni tapi nggak tahu ini kenapa jadi seperti ini gitu yah," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kamis, 9/11/2017.

    Ia juga memberi masukan kepada Maung Bandung untuk musim yang akan datang agar menggunakan jasa pemain asing yang masih muda dan benar-benar matang untuk mengarungi kompetisi yang keras. selain itu juga ia menambahkan agar adanya penyegaran di skuad Maung Bandung.

    "Seperti sekarang banyak pemain yang sudah tua, perlu ada penyegaran, kolaborasi antara senior dan junior, dan untuk pemain asingnya pemain yang betul-betul matang. walaupun matang tapi tua juga lamban, staminanya kurang," tutup pria yang bernama lengkap Drs. Dodo Suanda, M.Si itu.

    Persib sebenarnya mampu merangsek naik ke posisi 10 klasemen, namun harus ditentukan dalam laga lainnya. Jika PS TNI dan Mitra Kukar kalah, otomatis Persib naik ke peringkat 10, sedangkan Persib Bandung harus meraih poin maksimal kontra Serui, 12 November mendatang. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli