Teranyar

    Madrid Rek Mengleupaskeun Bale ka MU?

    8 September 2017 21:35
    Ketika transfer window jelang kompetisi 2017/2018 dimulai, sunter terdengar pemain depan Real Madrid, Gareth Bale akan diakusisi oleh Manchester United. Sayangnya, hingga bursa transfer musim panas ditutup, proses kepindahan Bale dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford batal terjadi.

    Bahkan, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho secara blak- blakan mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan jasa eks wing Totenham Hotspur tersebut. MU gagal mendatangkan Bale musim ini, namun, Presiden El Real, Florentino Perez tak menutup kemungkinan untuk melepas sayap lincahnya itu.

    Ieu Rame Lur: Mitra Kukar Melenoy, Stadion Aji Imbut Tak Lagi 'Angker' !

    "Seluruh pemain punya potensi untuk ditransfer ke klub. Kami akan melihat performa mereka selama musim ini. Meski begitu, saya tidak bisa tahu pasti apa yang akan terjadi di bursa transfer berikutnya," ujar Perez seperti dilansir indosport.com, Jum'at (08/09/17).

    Meski demikian, Perez menyebut Bale adalah salah satu pemain berharganya. Bahkan, secara pribadi ia memuji penampilan winger Wales ini.

    "Dia (Bale) adalah salah satu kekuatan terbesar bagi kami. Saya pribadi sangat terkesan dengan performa yang ia tunjukkan". (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli