Teranyar

    Madura FC Tidak Pernah Memere Okto DP !

    18 January 2018 18:03
    Manajer Madura FC, Januar Herwanto, bertolak belakang dengan isu Oktovianus Maniani yang tidak diterima seleksi di Persib karena belum adanya surat keluar dari Madura FC.

    Januar pun angkat bicara terkait polemik yang saat ini tengah ramai diperbincangkan tersebut. Januar menegaskan bahwa pihaknya merestui Okto yang ingin trial bersama Persib.

    Ieu Rame Lur : 10 Pemain Persebaya Ajak PS. TNI Bermain Remis !

    Selain itu, dia juga menyatakan bahwa mantan pemain Timnas itu belum dinyatakan sebagai pemain Madura FC. Dan Januar juga menyebutkan, jika Okto belum menerima uang muka dari Madura FC.

    "Dia baru sehari di mess Madura. Dia kemudian izin mengikuti seleksi di Persib. Kami merestui dia karena dia izin dengan cara baik-baik," kata Januar kepada BolaSport.com, Kamis (18/1/2018).

    "Kami juga izinkan Okto ke Persib karena dia belum tanda tangan kontrak dan belum menerima uang muka," tuturnya menambahkan.

    Pernyataan Madura FC ini bertolak belakang dengan alasan Persib tidak memberikan kesempatan bagi Okto untuk mengikuti seleksi.

    Okto pun akhirnya blak-blakan kepada awak media melalui sambungan telepon. Okto memaparkan kronologis yang membuatnya terbang ke Bandung untuk mengikuti seleksi.

    "Pertama ini semuanya memang lewat agen, katanya dari salah satu orang pengurus Persib Bandung, suruh saya datang ke Bandung. Agen ini ngomong semuanya sudah oke, akhirnya saya beranikan diri datang ke Bandung," ujar Okto, Kamis (18/1/2018).

    Namun, beredar kabar bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak diterima Persib lantaran ada hal yang harus diselesaikannya lebih dulu.

    "Saya bertanya kepada agen, katanya banyak hal yang harus kau selesaikan, seperti surat keluar, terus kau punya atitude yang kau buat soal foto yang beredar di media sosial, saya bilang itukan masa lalu, kenapa harus diungkit-ungkit," ujarnya. (Bobotoh.id/AR. Foto: FD)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli