Teranyar

    Madura United Bantah Mengincar Gelandang Persib Bandung !

    14 November 2017 16:33
    Manajemen Madura United membantah kabar tentang ketertarikannya kepada gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Hal tersebut disampaikan manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dikutip kompas.com

    "Belum ada proyeksi tim untuk mendatangkan Kim ke Madura United," tegas Haruna.

    Ieu Rame Lur : Sergio Buka-bukaan Tentang Masa Depannya !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tim dengan julukan Laskar Sape Kerap sampai saat ini sudah mengikat tiga pemain baru, salah satunya kiper muda Satria Tama. Selain itu, Manajer Madura menyebut enam pemain sudah sepakat untuk berkostum Madura United.

    Haruna juga menyebut dua nama lain. Mereka adalah Al-Fath Fathier dari Persiba Balikpapan dan Marckho Sandy Merauje dari Sriwijaya FC.

    "Madura United juga belum menjalin komunikasi apa pun kecuali dengan enam pemain kemarin, Selain Tama, Arsyad, dan Fathir, kemungkinan terbesar Sandy Maureje." kata Haruna.

    Sementara itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum lama ini menagaskan jika Kim menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh Persib. "Dia sudah berjuang untuk Persib. Saya jami. Dia adalah petarung," kata Umuh belum lama ini. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli