Teranyar

    Mahesa Jenar Pelenoykan Ayam Kinantan!

    15 April 2018 17:40
    PSIS Semarang berhasil memetik poin sempurna perdananya saat menjungkalkan PSMS Medan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Ahad (15/4/2018) sore. Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul telak atas tim Ayam Kinantan.

    Kedua kesebelasan bermain cukup terbuka dalam laga tersebut. Sang tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada empat menit jelang babak pertama berakhir. Gol lahir dari sang striker, Bruno Silva melalui free kick yang sangat deras menghujam deras ke sisi kiri gawang Dhika Bhayangkara.

    Ieu Rame Lur: Tandang Ke Malang, Kim Meraos Sedih! Eh Ku Naon?

    Dua menit berselang, giliran Ibrahim Conteh yang namanya tercatat di papan skor. Kemudian, Bruno Silva mencetak brace setelah sepakan mendatarnya berada di antara kedua kaki kiper PSMS Medan. Hingga turun minum skor 3-0 untuk PSIS tak berubah.

    Pada interval kedua, sang tamu sempat memperkecil keadaan melalui strikernya, Frets Butuan pada menit ke-50. Pemain berusia 21 tahun tersebut dengan tenang menceploskan ke gawang Jandia setelah menerima umpan dari Firza Andika.

    Namun, pada laga tersebut, pasukan Vincenze Annesa terlalu perkasa. penyerang asal Brasil, Bruno Silva mencetak hattrick pada menit ke-64 sekaligus mengunci kemenangan PSIS Semarang dengan skor 4-1.

    Dengan hasil tersebut, maka sementara PSIS Semarang berada di peringkat ke-7 dengan mengumpulkan 5 poin. Sedangkan untuk PSMS, skuat Djajang Nurdjaman itu berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 3 poin dari empat laga. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli