Teranyar

    Main Di SUGBK, Ini Pesan PSSI Untuk Suporter !

    26 December 2017 16:48
    Rencana PSSI menggelar laga Timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta mendapat lampu hijau dari Kementerian PUPR dan PPKGBK sebagai pengelola GBK.

    Sekjen PSSI Ratu Tisha, mengungkapkan bahwa peluang untuk menggelar laga antara Timnas Indonesia kontra Islandia di GBK semakin terbuka. Ia mengetahui hal itu usai melakukan pengecekan ke GBK bersama Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK Gatot Tetuko, dan Direktur Jenderal Cipta Karya Sri Hartoyo melakukan pengecekan ke GBK, Minggu (24/12/2017).

    Ieu Rame Lur: Legenda Persela Dianugerahi Lifetime Achievement

    Saat ini, PSSI hanya tinggal menunggu surat resmi dari PUPR kepada GBK yang diprediksi akan keluar pada 27 atau 28 Desember 2017.

    Oleh karena itu, jika memang nanti laga tersebut sudah resmi diperbolehkan, Tisha pun berharap masyarakat bisa menjaga fasilitias dengan baik saat pegelaran tersebut.

    "Penggunaan GBK sudah hampir pasti. Dan yang perlu digarisbawahi, kita juga butuh kesadaran masyarakat untuk sama-sama menjaga. Itu karena belum 100% secara fungsi ada semua. Jadi, kami mohon juga jaga kebersihan, keamanan, dan kenyamanan," ucap Tisha, seperti dilansir dari Liputan6.com, Senin (25/12/2017).

    Sebelum melawan Timnas Indonesia, Minggu (14/1/2018), Islandia akan terlebih dulu melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) mendatang. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli