Teranyar

    Mali : Tidak Pernah Saya Bayangkan Sebelumnya, Luar Biasa !

    13 January 2018 18:00
    Sudah hampir dua minggu Bojan Malisic bergabung dengan Persib. Selama perjalanannya itu berbagai macam peristiwa ia lalui.

    Salah satunya adalah melihat fanatisme bobotoh. Ia mengaku hampir tidak percaya dengan antusisme pemain ke-12 Maung Bandung tersebut.

    Ieu Rame Lur : Absennya 6 Pemain Tak Pengaruhi Kekuatan Persib

    "Selama dua minggu ini, saya merasa terkesan dengan rekan-rekan setim, staf, pelatih, dan juga bobotoh. Saya hampir merasa tak percaya bisa mendapatkan kesan luar biasa karena keramahan bobotoh dan Persib," ujar pemain akrab disapa Mali ini, Sabtu 13 Januari 2018 dikutip laman resmi klub.

    Pemain asal Serbia ini pun mengaku tak menyangka atas keramahan bobotoh di media sosial. Bahkan ia tidak membayangkan sebelumnya bisa mendapatkan banyak followers di Instagram.

    "Saya juga mendapatkan sangat banyak pengikut di Instagram. Ini adalah sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Ini luar biasa sekali. Saya ingin berterima kasih kepada Persib dan bobotoh," tambahnya.

    Dengan antusiame bobotoh, ia pun berharap bisa memberikan prestasi untuk Persib. "Saya berharap performa yang lebih baik. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap laga, sampai kontrak berakhir," tandasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli