Teranyar

    Manajemen Persiba Mengontrog Kediaman Milo!

    9 August 2017 23:06
    Mendapat kabar bahwa pelatih Milomir Seslija menyatakan pengunduran dirinya secara sepihak, manajemen Persiba Balikpapan pun geram. Manajemen Persiba sempat mendatangi kediaman Milo di Balikpapan untuk menanyakan kabarnya.

    Milo sudah mempunyai janji akan bertemu dengan manajemen Persiba di kediamannya. Namun, alangkah terkejutnya, rumah Milo gelap gulita dan kosong tak berpenghuni.

    Hal tersebut pun membuat manajemen Persiba heran. Terlebih ketika mereka mendapat kabar bahwa Milo sedang berada di bandara untuk bertolak menuju suatu tempat.

    Ieu rame lur: Menganjang Ke Malang, Persib Inginkan Angka Penuh!
    "Kami itu sebenarnya sudah janjian dari kemarin, tapi tak datang-datang, setelah kami cek di rumahnya, kan itu kami sediakan, tidak ada, rumahnya gelap, tapi tadi ada yang lihat tadi sore dia di Bandara tak tahbu berangkat ke mana," ujar Sekretaris Umum Persiba, Irvan Tufik seperti dilansir dari laman Jawa Pos.

    Mendapat kabar bahwa Milo telah menjalani kesepakatan dengan klub lain, manajemen Persiba pun akan bertindak. Terlebih, Milo sama sekali tidak menunjukkan itikad baiknya dengan hanya berpamitan via aplikasi pesan Whatsapp.

    "Hari ini Milo sudah tak pimpin latihan. Kami akan laporkan Milo ke Kepolisian, dan Imigrasi untuk membantu kami cari Milo," jelas Irvan.

    "Makanya kami akan laporkan ini ke Imigrasi kan dia itu karyawan kami," pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli