Teranyar

    Manajemen Serahkan Nasib Essien Pada Pelatih

    14 February 2018 08:57
    Manajemen Persib Bandung menyerahkan sepenuhnya nasib Michael Essien kepada pelatih Mario Gomez. Hingga kini mantan gelandang Chelsea tersebut masih absen latihan akibat cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu.

    "Ya itu tergantung pelatihnya, kan pelatih juga mau lihat, dilihat dulu prospeknya. Kita kan engga mungkin dari manajemen yang menentukan," ujar Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Zaenuri Hasyim kepada awak media di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (13/2/2018).

    Ieu Rame Lur : Persib Berpeluang Bermarkas Di GBLA!

    Dikabarkan, pemain yang pernah membela Real Madrid ini terbang ke London untuk pemulihan cedera. Ia bahkan sempat terciduk berada di markas Chelsea dan berlatih bersama dua orang offisial The Blues.

    Disinggung tentang adanya kepentingan bisnis dibalik perekrutan Essien serta dampak jika Persib melepas pemain Ghana tersebut, Zaenuri menanggapinya dengan santai.

    "Ya kalau orang bisnis kan untung rugi, ya siapa tau kalau ngomong sama Erick (Tohir), pakai aja (pemain) Amerika ya," katanya.

    Kabar lepasnya Essien dari Persib tak lepas dari perburuan pemain yang melibatkan striker asal Argentina, Jonathan Bauman. Nama Bauman akhir-akhir ini disebut sebagai terget buruan Persib untuk menambah amunisi di lini depan. (bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli