Teranyar

    Manajer Arema Buka Suara Tentang Rumor Kurnia Meiga Terkena Guna-guna !

    14 September 2017 13:39
    Rumor yang menyebar tentang kabar Kurnia Meiga yang terkena guna-guna mendapat respon dari Manajer Arema FC, Rudy Widodo. Dilansir dari CNNIndonesia, Ruddy membenarkan jika Meiga mengalami gangguan penglihatan.

    "Sepertinya begitu. Tapi saya tak bisa komentar lebih jauh karena memang tidak tahu soal informasi mengenai penyakit yang dialami Kurnia Meiga," ungkap Rudy, Kamis (14/9/2017).

    Ruddy sendiri mengaku tidak mendapatkan informasi terkait penyakit yang diderita kiper utamanya tersebut. "Tentu saja saya bukan pihak keluarga, sehingga tidak mungkin diberitahu oleh dokter," tuturnya.

    Ieu Rame Lur : Borneo Menglawan Persib Ditunda, PT. LIB Salahi Aturan?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Tak hanya Rudy, dokter tim Arema FC pun kabarnya tidak mengatahui pasti apa penyakit yang dialami kiper Timnas Indonesia senior itu.

    "Bahkan, dokter tim Arema saja tidak diberitahu juga oleh dokter yang menangani langsung penyakit Kurnia Meiga. Ini terkait etika profesi dokter sehingga hanya pasien dan keluarga terdekat yang bisa diberitahu," tambahnya.

    Rudy berharap, Meiga bisa cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya dan ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia. "Kami amat berharap Kurnia Meiga bisa segera sembuh dari penyakitnya, bukan hanya ia sangat penting bagi kami, tapi demi kebaikannya juga."jelasnya.

    "Jadi marilah kita semua berdoa yang terbaik untuk kesembuhan untuk Kurnia Meiga," tutupnya. (BobotohID/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli