Teranyar

    Manajer Persib U19 Optimis Regenerasi !

    10 January 2018 20:52
    Keberhasilan Persib untuk membina pemain muda semakin memperlihatkan geliatnya. Musim lalu, Febri Haryadi, Gian Zola, dan Henhen menjadi potret keberhasilan Maung Ngora membina usia muda.

    Musim ini, nama Aqil Savik dan Indra Musthaffa berhasil promosi ke skuad senior Maung Bandung. Dengan begitu, Manajer Persib U-19, Yoyo Suryadireja merasa optimis regenerasi di kubu Persib akan tetap berjalan.

    Ieu Rame Lur : Gabung Timnas, Henhen: Rahasia Dari Yang Di Atas !

    Menurutnya, program inti untuk regenarasi di Tim Persib terbilang sukses karena pemain muda sering mendapatkan menit bermain di tim senior. "Oh lebih optimis artinya kalo lihat mereka dikasih kesempatan terus dan dapat menunjukan dan sebetulnya program kita tidak terlampau meleset," katanya saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin lalu (8/1/18)

    Yoyo juga menilai tim tim di luar Indonesia yang sudah berhasil meregenerasi pemainnya menjadi contoh untuk Persib di musim yang akan datang. Banyaknya pemain yang berhasil promosi ke senior, dianggap Yoyo sebagai dasar kesuksesan dari tim tim besar dunia

    "Tapi bagaimanapun kita harus semangat dan tidak boleh berpuas diri, selalu harys dipebaiki dan di tingkatkan, jadi kalau mau maju ukuranya bukan main di sini atau main di liga nasional, tapi ukurannya kita terhadap tim-tim di luar yang sudah cepat maju. Ukurannya itu. Kita kejar yang banyak kemajuan ada beberapa promosi," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli