Teranyar

    Mang Saswi: Harry Roesli itu Cinta Persib

    30 October 2017 14:51
    Harry Roesli seniman asal Bandung ini memang memiliki banyak karya, baik dari seni musik maupun seni lainnya. Sebagai orang yang hidup di Kota Kembang, pastinya selalu ada keterkaitan dengan klub sepak bola kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat, Persib Bandung.

    Mang Saswi salah satu orang yang sudah lama mengenal Harry Roesli, bahkan dalam kehidupan keseharian menceritakan bahwa Harry Roesli itu cinta Persib.

    Ieu Rame Lur : Rene Alberts Ingin Latih Persib!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Yang saya tahu dia tuh, kalo soal bobotoh atau enggak yang saya tahu dia tuh cinta Persib, memang belum pernah Harry Roesli bilang aing bobotoh, yang pernah saya denger bilang 'wasit Goblog' nah itu dari Harry Roesli, nah itu saya yakin kalo dia bobotoh juga." ujar Mang Saswi kepada BobotohID ketika ditemui saat acara DKSB main lagi, di Bumi Sangkuriang, Ciumbuleuit, Bandung, Minggu (29/10/2017).

    Tetapi Mang Saswi tidak mau memastikan hal tersebut. Karena menurutnya, Harry itu sulit ditebak. Saswi juga menceritakan bahwa dahulu Heru Joko pernah ngobrol dengan Harry Roesli, ia meminta Kang Harry untuk menciptakan lagu Persib. Tetapi Saswi tidak mengetahui apakah lagu tersebut sudah dibuat atau tidak.

    "Dulu pernah Heru Joko pernah meminta lagu, dan Kang Harry sempet bikin tapi saya ga tau apakah sempet beredar atau tidak, tapi saya juga pernah ngobrol sama Heru joko dan Hari Roesli pernah ngobrol untuk nyieun lagu Persib, cuman saya ga tau karena kan dia kalo bikin lagu, sok sakumaha sieta dan masih banyak lagu-lagu Harry Roesli yang sebelum ia meninggal belum dikeluarkan," tutup Saswi. (Nizar Ulman)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli