Teranyar

    Mangga Cek Lur.... Harga Tiket Laga Ujicoba Timnas Indonesia !

    14 November 2017 15:59
    Sepanjang November 2017, Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Pemesanan tiket pertandingan sudah dapat diakses secara online.

    Sepert yang dilansir dari CNNIndonesia.com, PSSI menggencarkan metode pembelian tiket melalui online. Selain mudah dan praktis, cara ini dianggap bisa meminimalisir praktik calo tiket di sekitar Stadion Wibawa Mukti.

    Ieu Rame Lur : Arema, SFC & Kukar Bersaing Dapatkan Kiper Timnas Indonesia !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ada dua opsi tiket terusan Timnas Indonesia melawan Suriah, harga dibanderol mulai Rp. 125 ribu untuk paket di Tribun Selatan 3, sedangkan Rp. 600 ribu untuk Tribun VVIP. Suporter Timnas juga akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen dari harga awal untuk pembelian sebelum pertandingan.

    Sementara untuk paket terusan tiga pertandingan tiket dengan harga tertinggi mancapai Rp. 880 ribu untuk VVIP, Sedangkan untuk Tribun Selatan 3 dihargai Rp. 180 ribu. Lalu harga tiket Timnas Indonesia vs Guyana (25 November 2017) dipatok mulai dari Rp. 88 ribu sampai Rp. 400 ribu.

    Timnas Indonesia u-23 versus Suriah u-23 akan dihelat Kamis, 16 November mendatang. Dilanjut laga Timnas Indonesia melawan Suriah U-23 pada 18 november dan pada tanggal 25 November, anak asuh Luis Milla akan menghadapi Guyana. (Raffy Faraz Ramadhan)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli