Teranyar

    Mangprang Malam: Gajih Ryuji, Belum Dibayar, Pilihan Maitimo

    5 December 2017 22:03
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Senin Malam, 5/12/2017 hingga pukul 22:00 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Al Qur'an Kuno Ditemukan Di Palestina!

    1. Seginih Gaji Yang Diterima Ryuji Di Thailand !
    Gede mengatakan, sudah dua pekan lalu Ryuji mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Thailand. Lantaran sudah mengetahui kondisi Ryuji, Gede pun mengizinkan dengan syarat gaji yang diterimanya di Thailand harus lebih besar dari Persija.

    2. Belum Dibayar, Opah Gomez Mengadu Ke FIFA !
    Pria berusia 60 tahun tersebut ternyata mengambil langkah hukum guna menyelesaikan masalahnya tersebut. "Kami akan bertemu lagi di pengadilan. Mereka tidak mau membayar gaji saya. Pengacara saya sedang melaporkan ke FIFA," kata Gomez seperti yang dilansir dari themalaymailonline.com, Senin 5/12/2017.

    3. 'Digoda' Klub Luar, Ini Klub Pilihan Maitimo !
    Maitimo kini sedang berada di Belanda untuk menghabiskan masa liburnya setelah kompetisi Liga 1 usai. Gelandang jebolan Feyenoord tersebut yang saat ini masih menjadi milik Persib Bandung mengutarakan jika dirinya sempat ditawari oleh klub dari Malaysia dan Thailand. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli