Teranyar

    Mangprang Malam: Ikuti Berbatov, Indonesia Lolos, Persib Dimajuin!

    13 September 2017 22:04
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Rabu malam, 13/9/2017 hingga pukul 22:00 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Menang 3-0, Mourinho Kecewa MU Siga Playstation!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    1. Mantan Pemain Persib Ini Ikuti Jejak Dimitar Berbatov !
    Mantan pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara mengikuti jejak mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Robertino dipastikan akan merumput di Liga India untuk klub Pune City.

    2. Myanmar Pelenoykan Vietnam, Indonesia Lolos Ke Semi Final!
    Sebelumnya, Indonesia memimpin puncak klasemen grup B. Indonesia memimpin setelah mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0. Indonesia memimpin klasemen grup B dengan raihan 9 poin.

    3. Persib vs Borneo Dimajuin, Jose Tak Masalah!
    "Tidak ada masalah sama sekali. Kita sudah terbiasa latihan dan main sore di pertandingan resmi. Sekarang sudah dua kali main sore. Lawan Persipura saja kita main di bawah terik matahari. Saya rasa semua akan baik-baik saja," ungkap Herrie, usai sesi latihan sore, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (13/9/2017). (Bobotoh.id/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli