Teranyar

    Mangprang Malam: Nasib Pemain Asing, Essien, Meminta Maaf!

    12 October 2017 22:17
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Kamis malam  12/10/2017 hingga pukul 22:20 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Innalillahi, Lagi Suporter Tewas!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    1. Ini Penjelasan Umuh Tentang Nasib Pemain Asing Persib!
    "Sejauh ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak pemain asing atau diberhentikan. Saya harus bicara dulu dengan manajemen, nanti PT yang akan memutuskan," ujar manajer berkumis tebal tersebut.

    2. Essien Buka Peluang Bermain di Liga Ghana & Tinggalkan Persib ?
    "Bahwa kita harus kembali ke rumah dan bermain untuk Liberty Professionals sebelum kami pensiun, karena kami tidak meraskan Liga Ghana sebelum bermain di Eropa," sambungnya.

    3. 'Slek' Dengan Bobotoh, Wildansyah Mementa Maaf!
    Melalui akun instagramnya, Wildansyah lalu menyatakan penyesalannya dan meminta maaf atas perilaku usai pertandingan. "Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semua di luar kendali saya dan emosi," tulis Wildansyah sambil mengunggah sebuah video pendek di akun @opatwildan. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli