Teranyar

    Mangprang Malam: PSSI Cederai Pancasila, Klarifikasi Nabil Husein, Bintang Redup!

    16 September 2017 22:44
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Sabtu malam, 16/9/2017 hingga pukul 22:30 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Alhamdulillah! Hanya Dalam Dua Hari, Uang Denda Rp. 50 Juta Terpenuhi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    1. Anggota DPR RI: PSSI Ciderai Pancasila!
    "Sila kedua Pancasila 'Kemanusiaan yang Adil dan Beradab' telah menegaskan kebeperihakan kita akan perlunya menegakkan keadilan kemanusiaan. Kalau PSSI menganggap aksi solidaritas kemanusiaan sebagai kesalahan, apa ini bukan berarti PSSI tengah mencederai nilai-nilai Pancasila?" ungkapnya

    2. Dituduh Intimidasi Wasit, Nabil Husein Klarifikasi!
    "Tidak benar itu, saya tidak bicara ke wasit 'saya bisa bayar kamu', yang benar saya bilang 'siapa yang bayar kamu, saya juga bisa bayar kamu,' kalau dibaca secara lengkap itu maknanya berbeda loh," beber Nabil.

    3. Di Indonesia, Pemain Bintang Dunia Yang Redup Akan Bersinar Lagi
    Indra Thohir menambahkan jika pemain-pemain dari liga eropa yang datang ke Indonesia karena kondisinya telah menurun. Jika mereka masih bersaing, para pemain itu tidak akan datang ke Indonesia. (Bobotoh.id/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli