Teranyar

    Mangprang Malam: Rindu Suchao, Musim Menyakitkan, Bobotoh Serbu SJH!

    12 November 2017 20:36
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Minggu Malam, 12/11/2017 hingga pukul 20:30 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Dipelenoykan Perseru Di Kandang, Emral Mementa Maaf!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    1.  Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?
    Tak ayal, di setiap kesempatan, media sosial pribadinya selalu ada dari Bobotoh yang menginginkannya untuk kembali bermain bersama Persib. Dan melalui akun instagram pribadinya @suchino8, Suchao pun mengucapkan terima kasih kepada Persib maupun pendukungnya.

    2. Akhir Musim Yang Menyakitkan! (Foto)
    Selain bagi Persib Bandung, kekalahan ini juga 'menggebruskan' Semen Padang FC ke jurang degradasi. kemenangan mereka 2-0 atas PS TNI di Stadion Haji Agus Salim yang digelar bersamaan, menjadi seolah tak berarti.

    3. Usai Laga, Bobotoh 'Serbu' Lapangan SJH!
    Namun kerumunan Bobotoh tersebut berhasil dibubarkan oleh petugas keamanan yang sempat mulanya kewalahan menghadapi Bobotoh. Petugas kepolisian pun memagari lorong pintu masuk pemain tersebut. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli