Teranyar

    Mangprang Sore: Djanur Odemwingie, Pengakuan RK, Dua Pemain Absen!

    15 June 2017 16:57
    Bobotoh.id menampilkan tiga berita ter-mangprang Kamis sore, 15/6/2017 hingga pukul 17:00 WIB. Tiga berita tersebut menjadi berita pilihan yang layak untuk disimak kembali oleh para pembaca setia Bobotoh.id.

    Ini dia tiga berita termangprang!

    Ieu Ramé Lur: Maitimo: Tak Ingin Bicarakan Kritik, Saya Menyieun Gul!

    1. Ditanya Tentang Peter Odemwingie, Begini Reaksi Djanur !

    "Ya kita harus berpikir ke arah situ dan sudah ada sinyal untuk mencari dari manajemen. Tapi belum mengerucut pada satu nama" kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Rabu (14/6/2017).  Kemudian, salah seorang awak media melontarkan satu nama pemain yang saat ini sedang menjadi buah bibir karena penampilannya yang cemerlang, Peter Odemwingie.

    2. Masuk Ruang Ganti Pemain Persib, Ieu Pengakuan RK!

    Kang Emil mengaku datang ke ruang ganti karena diminta mendoakan dan memberikan semangat kepada seluruh punggawa Maung Bandung untuk menang. "Saya sudah nelepon Pak Umuh. Pak Umuh juga engga tahu ada aturan seperti itu. Saya juga kalau itu tahu (aturan), ya masa saya melanggar, kan. Berarti karena ketidaktahuan kira-kira begitu," ujarnya.

    3. Lawan Barito Putra Dua Pemain Ieu Kemungkinan Absen?

    Keduanya memiliki alasan berbeda. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut bahwa Sergio masih dalam kondisi yang tidak fit. Sementara itu, Dedi Kusnandar statusnya masih teka-teki apakah dirinya terkena akumulasi kartu atau tidak. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli