Teranyar

    Mantan Asisten Riedl Tangani Timnas Vietnam!

    4 September 2017 14:06
    Setelah gagal di Ajang SEA GAMES 2017, Vietnam ditinggal oleh pelatih kepala Nguyen Huu Thang. Ia mengundurkan diri seusai timnya dikalahkan oleh timnas Thailand pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup B Sea Games 2017 cabang olahraga.

    Vietnam pun langsung gerak cepat untuk mencari pengganti pelatih berusia 44 tahun tersebut. Ada tiga kandidat pelatih Vietnam yaitu pelatih timnas wanita Vietnnam, Mai Duc Chung, pelatih timnas U-19 Hoang Ann Tuan dan direktur teknik Jurgen Gede.

    Ieu Rame Lur: Djanur Turut Rayakan Kemenangan Bali United?

    Akhirnya Federasi Sepakbola Vietnam secara resmi memilih Mai Duc Chung sebagai pelatih sementara atau caretaker menggantikan Nguyen Huu Thang.

    "Chung adalah pelatih bagus yang mencintai pekerjaannya. Pria itu selalu beruntung setiap kali dia melatih tim putri. Meski ada perbedaan antara tim putra dan putri, saya yakin dia bisa mengelolanya," pernyataan resmi Federasi Sepakbola Vietnam (VFF) yang dilansir laman resminya, Senin (4/9/2017).

    VFF memilih Duc Chung VFF karena dia sudah berpengalaman menangani timnas setelah Alfred Riedl yang mundur pada 2007.

    Timnas Vietnam bergerak cepat karena dalam waktu dekat akan menghadapi pertandingan melawan Kamboja dalam kualifikasi Piala Asia 2018, Selasa (5/9/2017). (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli