Teranyar

    Mantan Bek Asing Persib Gantikan Jupe di KLFA !

    12 January 2018 13:04
    Gagal mendapatkan Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA (KLFA) memutuskan untuk meminang salah satu mantan bek asing Persib asal Singapura, Baihakki Khaizan.

    "Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Baihakki, ia diharapkan tiba besok (Selasa) untuk menandatangani kesepakatan," kata Norman Mustaffa, Sekretaris Kuala Lumpur FA seperti dilansir dari Berita Harian.

    Ieu Rame Lur : Staf Pelatih Bicara Peluang Persib di Grup Neraka !

    Dengan adanya kepastian tersebut, Baihakki dipastikan batal menjajal Liga Arab Saudi. Baihakki sendiri menjadi pemain Singapura keempat yang bermain untuk Kuala Lumpur FA.

    Sebelumnya klub yang bermarkas di Cheras, Kuala Lumpur, tersebut pernah diperkuat tiga pemain Singapura pada 1980-an, di antaranya Fandi Ahmad, K Kannan, dan Malek Awab.

    Sebelumnya, nama Baihakki sendiri memang sudah masuk dalam bidikan KLFA. Hal tersebut dikarenakan, KLFA gagal memboyong bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto.

    "Kami akan mencari pemain yang ada (untuk memenuhi slot ASEAN). Sejauh ini, saya lihat Baihakki [Khaizan] juga seorang pemain yang bagus," ungkap sekjen KLFA Nokman Mustaffa diwartakan laman Stadium Astro. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli