Teranyar

    Mantan Kapten Persib Memeunteun Performa Setelah Ada Ezechiel!

    13 September 2017 18:09
    Persib Bandung telah menjalani enam laga di putaran kedua ini. Sampai enam laga ini, Persib belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

    Hal tersebut menunjukkan setidaknya ada perbaikan dari segi performa tim yang dialami oleh Persib. Hal tersebut seperti dikatakan oleh salah satu mantan penggawa Persib, Suwita Patha.

    Ieu Rame Lur: Bakat Kim Jeffrey Mengucur Dari Kakeknya!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kalau dilihat secara performa, (saat ini) ada peningkatannya, signifikan dari putaran pertama kemarin. Peningkatan-nya drastis," jelas pemain yang pernah menjabat sebagai kapten Persib di era-nya itu, ketika ditemui di Lapangan Lodaya, Rabu (13/9/2017).

    Suwita pun menganggap, kehadiran Ezechiel menjadi salah satu penyebab naiknya performa Persib di putaran kedua ini. Menurutnya, kehadiran Ezechiel telah menambah kepercayaan diri di lini depan.

    "Dengan datangnya Ezechiel, jadi imbas ke anak-anaknya (pemain) jadi ada motivasi. Karena kita memang kurang pemain depan," bebernya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli