Teranyar

    Mantan Pelatih Persib Masuk Radar Klub Yang Diperkuat Ferdinand Sinaga !

    27 February 2018 09:00
    Perubahan positif terjadi pada skuat Kelantan FA, klub yang diperkuat Ferdinand Sinaga. Setelah mendepak Sathit Bensoh dari kursi pelatih kepala dan menunjuk asisten pelatih Yusri Che Lah sebagai caretaker, Kelantan FA berhasil meraih kemenangan perdana atas Perak FA 3-2, Sabtu (24/2/2018) lalu.

    Meski begitu, manajemen Kelantan FA tetap bergerak pasca kosongnya kursi pelatih. Melansir laman Sinar Harian, dikutip dari Bola.com, Senin (26/2/2018), pemilik klub, Bibi Ramjani Ilias Khan, masih terus menginvetarisasi nama-nama yang bisa jadi pelatih kepala Kelantan.

    Ieu Rame Lur : Persib Rek Uji Tanding Di Jakarta?

    Bahkan, mantan pelatih Persib, Dejan Antonic masuk dalam daftar bidikan klub tersebut. Namun, Dejan harus bersaing dengan beberapa pelatih lain seperti Dejan kali terakhir membesut klub Hong Kong, Hong Kong Rangers, yakni pada musim 2017. Namun, untuk musim 2018 ini, posisinya digantikan Gerard Ambassa Guy.

    Keduanya bahkan sudah berada di Kota Bharu, ibu kota Kelantan, dan menyaksikan laga Kelantan vs Perak FA di Stadion Sultan Muhammad Ke IV, Kota Bharu. Fajer dan Darren dikabarkan akan bertemu manajemen klub.

    Sambil menanti keputusan terkait pelatih anyar, Bibi Ramjani menjelaskan posisi pelatih kepala sementara tetap dipegang Yusri.

    "Seperti pernyataan sebelum ini, saya minta Yusri memegang tim untuk satu pertandingan dulu. Saya akan bertemu dengannya untuk membahas lebih lanjut hal ini, setelah ini," ujar Bibi. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli