Teranyar

    Mantan Pemain Barcelona Ingin Jadi Marquee Player Liga 1 !

    10 January 2018 22:03
    Liga Indonesia nampaknya menjadi destinasi yang menarik bagi pemain-pemain top Eropa.Beberapa nama tenar seperti Mohamed Sissoko, Michael Essien, Didier Zokora hingga Peter Odemwingie berhasil mencuri perhatian publik dunia dengan kepindahannya.

    Saat ini, kemungkinan untuk kembalinya bintang dunia untuk merumput di Indonesia kembali mencuat.Salah seorang striker veteran asal Islandia, Eidur Gudjhonsen yang memberikan sinyal menjadi Marquee Player selanjutnya.

    Ieu Rame Lur : Mantan Gelandang Persib Resmi Merapat Ke MU !

    "Tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa saja terjadi. Ini karena sepak bola semakin sulit dan semua ingin menjadi yang terbaik," terang Eidur Gudjohnsen di Yogyakarta, Rabu (10/1/2018) seperti yang dilansir Topskor.id.

    Pemain berposisi striker ini sendiri mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia.Eidur Gudjhonsen merupakan satu dari sederet nama pemain terbaik di daratan benua biru.

    Dalam karirnya, pemain berusia 39 tahun tersebut penah berseragam Chelsea, AEK Athens, Club Brugge, Bolton Wanderers hingga Barcelona.

    Sederet prestasi juga pernah ia torehkan bersama beberapa tim Eropa.Yang paling bergengsi ialah mengantarkan raksasa Catalan, Barcelona meraih piala Si Kuping Besar, yakni Liga Champions pada tahun 2008/2009.

    Selain itu, pemain kelahiran 15 September 1978 tersebut berhasil meraih pemain terbaik Islandia sebanyak tujuh kali. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli