Teranyar

    Mantan Pemain Juventus Motivasi Garuda Nusantara!

    13 September 2017 17:22
    Mantan Gelandang Juventus, yang kini menjadi Marquee player Mitra Kukar, Muhamed Sissoko, memberikan masukan untuk skuad Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, Garuda Muda melakoni laga pamungkas menghadapi Brunei Darussalam, di Stadion Thuwunna, Yangon Myanmar, Rabu (13/09/2017).

    Sissoko yang juga pernah berseragam Liverpool, Juventus dan Valencia ini pernah mengalami situasi serupa. Pemain kelahiran Prancis itu pun menceritakan keadaan yang tak mudah, seperti yang dialaminya dalam liga Champions Eropa.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Jejak Berbatov, Gabung Real Madrid, Koreo Save Rohingya!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Para pemain harus menghadapi laga seperti tanpa keraguan. Saya pernah merasakan situasi seperti ini juga di Liga Champions saat bersama Liverpool, Juventus, dan Valencia," ujar Sissoko seperti dilansir bolasport.com, Selasa (12/09/17)

    "Pemain harus fokus seolah-seolah belum ada kekalahan sebelumnya. Katakan saja pada diri sendiri bahwa 'kami akan memenangkan pertandingan ini dan kami bakal lolos ke semifinal," tambahnya.

    Menurut Sissoko, jalan yang harus dilakukan para pemain Indonesia adalah dengan mencetak gol sebanyak banyak nya untuk mengamankan peluang.

    "Saya mendukung Timnas U-19. Tentu senang dan bangga mendapat energi dari dukungan para fans. Hal yang bisa dimanfaatkan para pemain," tandasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli