Teranyar

    Mantan Pemain Persib Ikut Berduka Terkait Tewasnya Suporter Indonesia

    3 September 2017 19:16
    Insiden yang menimpa Catur Juliantono (38) pada saat pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu kemarin 2 September 2017 mendapat respon belasungkawa dari para pelaku sepak bola.

    Catur adalah seorang korban yang terkena tembakan petasan ketika ia sedang menonton langsung pertandingan. Petasan tersebut mengarah ke wajahnya yang membuat wajahnya terbakar karena percikan api petasan. Nyawa Catur pun tak tertolong ketika hendak dilarikan ke rumah sakit.

    Setelah sebelumnya ucapan belasungkawa datang dari salah satu pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, kini ucapan lainnya pun datang dari pemain sepak bola lainnya.

    Ieu rame lur: Pemerintah RI Didesak Memere Status WNI Ke Pengungsi Rohingya!

    Mantan pemain Persib Bandung, Dias Angga Putra pun turut ikut belasungkawa atas kejadian yang menimpa Catur. "Saya turut berduka cita atas insiden ini," ucap Dias kepada Bobotoh.id, Minggu 3 September 2017.

    Pemain Bali United ini berharap insiden yang menewaskan suporter sepakbola Indonesia tidak terjadi kembali. "Semoga tidak terulang kembali," harapnya.

    Dias menambahkan bahwa panpel harus jauh lebih sigap kepada seluruh suporter yang akan menyaksikan pertandingan sepakbola agar tidak terjadi kembali kejadian seperti ini.

    "Panpel lebih sigap dalam antisipasi suporter yang masuk ke dalam stadion, agar benda-benda yang berbahaya tidak berada di dalam stadion" tutupnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli