Teranyar

    Mantan Persib Ini Dikontrak Hinga 2020 !

    11 January 2018 20:05
    Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo resmi berkostum Madura United musim depan. Pemain yang musim lalu berseragam Persib ini resmi diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan acara launching tim Madura United Rabu malam tadi (10/1/2018).

    Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan jebolan Feyenoord itu diikat selama dua musim dengan opsi perpanjangan.

    Ieu Rame Lur: Memeunteun Aqil Saviq. Ini Kekurangannya !

    "Teka teki yang selama ini, malam ini terjawab sudah. Raphael Maitimo resmi bergabung dengan Madura United," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United, dikutip BolaSport.com Kamis, (11/1/2018) dari Surya Malang.

    "Maitimo kami kontrak 2 tahun, dan akan sampai 2020. Tapi kalau dia betah, akan ada opsi kami perpanjang," sambungnya.

    Lebih lanjut, Haruna mengaku jika pihaknya telah kepincut sebelum Maitimo berseragam Persib Bandung pada musim kemarin. "Saya kenal dan menjalin komunikasi dengan Maitimo sebelum dia di Persib Bandung,"

    "Tapi saat itu dia sedang menunggu sehingga 2017 dia menjadi bagian Persib," pungkas Haruna Haruna.

    Madura United merupakan klub ke delapannya saat berkarier di Indonesia. Tercatat ia pertama kali menginjakkan kakinya membela Persires Bali Devata pada musim 2010/2011.

    Sempat kembali ke Belanda berseragam VV Capelle, namun tak berlangsung lama. Ia pun memutuskan kembali ke Indonesia pada tahun 2012/2013. Sedangkan enam klub lainnya yaitu Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Arema FC, PSM Makassar, dan Persib Bandung. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli