Teranyar

    'Mantan' Yang Menyieun Bobotoh Girl Ini Lebih Suka Persib!

    26 July 2017 22:31
    Bobotoh Girl yang menyukai Mas Har ini tidak muluk-muluk bila bisa diajak jalan oleh idolanya. "Cukup makan bala-bala dan minum air teh sambil nongkrong di pinggir jalan," ungkap Nina Siti Khotijah.

    Ketika ditanya mengapa ia menyukai mas-mas yang pendiam itu, mungkin jawaban Nina bisa membuat Mas Har tersanjung. "Mas Hariono itu ekstra super, tidak mudah lelah, dan tentunya selalu menampilkan yang terbaik untuk Persib," demikian alasan gadis berhijab kelahiran Oktober 1997 itu.

    Ieu Ramé Lur:  Protes Wasit Berlebihan, PSSI Mendengda Si Nomer Tiga Rp. 10 Juta!

    Walau demikian ia masih menyimpan harapan untuk bisa berfoto dengan legenda Persib itu. "Sayangmya Mas Har itu suka susah diajak berfoto ungkpanya lagi.

    Tentu saja Nina tidak ujug-ujug menyukai Mas Har. Karena Nina memprioritaskan untuk lebih dan sangat mencintai Persib Bandung. Padahal mulanya ia tidak mengerti sama sekali tentang Persib sampai akhirnya menyukai Persib memalui nama-nama Nova Arianto dan Eka Ramdhani, yang kini sudah jadi mantan pemain Persib.

    Tentu saja belum lengkap rasanya bila menyukai Persib bila tidak pernah nyetadion. Dan tentunya setiap nyetadion, akan ada pengalaman menarik yang didapat.

    "kalau Nina mah selalu teringat pengalaman menarik saat jojogedan di stadion, nyanyi bareng seorang kakek dan cucunya," kenangnya. Ia juga mengingat saat itu yang menjadi dirijen adalah Kang Yana Umar.

    Tentu saja banyak harapannya kepada sesama Bobotoh. "Solid terus, jangan merusak fasilitas stadion. Persib? Hmmm bangkit dan harus mampu memperlihatkan maungnya!". (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli