Teranyar

    Marlon atau Erivalto ?

    3 August 2017 16:21
    Sebelum dimulai nya putaran kedua evaluasi langsung dilakukan oleh majemen Persib Bandung. Pergerakan Persib di bursa transfer langsung dimulai dengan merekrut kembali Purwaka Yudi yang berposisi sebagai Center Bek.

    Bahkan para bobotoh pun sangat berharap manajemen Persib bisa memboyong striker haus gol yang kini membela Persiba Balikpapan yaitu Marlon da Silva.

    Ieu Ramé Lur: Selain Ke La Nyalla, PSSI Akui Membogaan Hutang Ke Pihak Lain !

    Akan tetapi manajemen Persib mempunyai pilihan lain. Kabar yang berhembus kencang saat ini manajemen Persib lebih memelih Striker yang bermain di Liga 2 Portugal yang Bernama Erivelto Emiliano da silva. Manakah yg lebih baik? Pilihan para bobotoh atau pilihan manajemen?

    Dilihat dari skill dribbling dan cara keduanya mencetak gol, Marlon dan Erivelto, bisa dibilang hampir sama. Keduanya pemain lincah dan haus gol.

    Akan tetapi jika dinilai dari pengalaman bermain di Liga Indonesia tentu Marlon da silva Lebih unggul karena dia tidak pernah puasa gol baik di Mitra Kukar ataupun di Persiba Balikpapan. Bahkan pergerakan Marlon pun selalu merepotkan pertahanan tim-tim lawan!

    Bagaimana dengan Erivelto? Bobotoh pun sangat penasaran dengan pemain tersebut. Mantan Top Skorer Liga 2 Portugal tahun 2014/2015 itu kabarnya akan segera bergabung dengan Tim Maung Bandung pekan ini.

    Pemain tersebut belum pernah bermain di Liga Indonesia. Butuh penyesuaian diri dan butuh pemahaman komunikasi sesama rekan satu timnya di Persib Bandung.

    Lalu manakah yang lebih pantas di rekrut oleh Persib. Marlon Atau Erivelto?

    Kita sebagai bobotoh tidak bisa berbuat apa-apa karena manajemenlah yang berhak menentukan siapa yang akan diboyong. Yang terpenting pemain tersebut bisa mengatasi lini depan Persib yang kini sedang minim gol.

    Tapi jika Dilihat dari kebutuhan Persib yang sangat darurat, saya rasa Marlon da silva lah yang lebih pantas untuk direkrut Persib Bandung. Karena terlalu beresiko jika merekrut pemain yang belum pernah bermain di Liga Indonesia di saat kebutuhan darurat.

    Beda dengan Marlon da silva yang sudah punya pengalaman di liga indonesia dan kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi. Ini hanya sekedar opini dari saya. Bagaimana dengan opini Anda? (Bobotoh.id/RCK)

    Ditulis oleh Ress Achmad

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi @gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli