Teranyar

    Mas Har : Semoga Bobotoh Masih Mau Menerima Maaf Saya & Teman-teman !

    13 November 2017 13:31
    Hariono menyampaikan permintaan maafnya kepada bobotoh usai takluk atas tamunya Perseru Serui 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (12/11/2017) kemarin. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Persib Bandung di kandangnya selama perhelatan Liga 1 2017.

    "Saya mengerti semua saat ini sedih dan kecewa. Semoga Bobotoh masih mau menerima permintaan maaf saya dan teman-teman. Kita gagal berikan hasil terbaik malam ini," kata pemain berambut gondrong itu, usai laga.

    Ieu Rame Lur : Usai Laga, Bobotoh 'Serbu' Lapangan SJH!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tidak hanya pertandingan kontra Serui, pemain bernomor punggung 24 itu juga merasa malu akan prestasi yang dicapai musim ini. Dengan finish diposisi 13 klasemen, Persib hanya berhasil meraih 41 poin. Hariono juga mengutarakan jika bobotoh layak mengkritik Persib Bandung.

    "Maaf juga dengan preatasi musim ini. Saya paham dan menerima kritik. Itu tanda kecintaan Bobotoh untuk Persib dan kami menerimanya juga karena cinta Persib, karena kami juga tidak mau Persib terpuruk. Sekali lagi maaf," ujar pemain yang berkostum Maung Bandung sejak 2008 itu.

    Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh dalam kompetisi Liga 1 musim ini. Maung Bandung harus mengakui keunggulan Peseru setelah gawang Deden Natsir dijebol dua kali oleh dua pemain Perseru, Escobar dan Ryu. (Raffy Faraz Ramadhan/Adam Husein)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli