Teranyar

    Masa Persib Mau Jadi Musafir? Kan Lucu!

    13 February 2018 20:06
    Salah seorang petinggi Persib, Zainuri Hasyim mengaku optimis Persib BAndung dapat bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api untuk menjamu tamu-tamunya di Liga 1 2018. Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir mengumumkan tidak akan menggunakan ttadion termegah di Jawa Barat tersebut sebagai venue cabor sepak bola.

    "Insya Allah lah, kalau yang ngomong pak Erick kan Ketua Asian Games, kita yang gunakan lapangan. Kita kan punya banyak lapangan di Jawa Barat semua akan dipakai, ya kemungkinan satu enggak akan dipakai Asian Games," kata Zainuri kepada awak media di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018).

    Ieu Rame Lur: Jawa Barat Tidak Disebut Di Asian Games, Ieu Ceuk Erick Thohir!

    Pihaknya pun tidak ingin menanggung 'aib' tim sekelas Persib jadi tim nomaden. "Kita punya banyak lapangan di Jawa Barat, masa mau dijadikan musafir kemana-mana, kan lucu," tambah dia.

    Untuk itu, PT.PBB pun Akan segera merealisasikan 'lampu hijau' tersebut agar Maung Bandung tak kelimpungan mencari kandang.

    "Kita berjuang yang sudah ada tanda tanda dikasih lampu hijau kita tuju, GBLA bisa dipakai semoga jadi kenyataan," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli