Teranyar

    Masa Tenggang Kewajiban Registrasi SIM Card, Meme Lucu Viral!

    1 November 2017 18:05
    Pemerintah mewajibkan pengguna telepon genggam untuk mendaftarkan ulang nomor ponselnya/SIM Card dengan menggunakan NIK dan KK yang masih berlaku. Ketentuan ini diutamakan bagi pengguna layanan kartu prabayar.

    Dalam Peraturan Menteri Kominfo Nomor 12/2016 tentang Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi yang diubah menjadi Peraturan Menteri Nomor 14 Tahun 2017, masyarakat diminta meregistrasi ulang data pribadi ke operator sesuai identitas yang sebenarnya. Kebijakan ini berlaku efektif mulai 31 Oktober 2017 hingga paling lambat 28 Februari 2018.

    Ieu Rame Lur: Mantan Kapten Persija Mengomongkeun Laga 'Panas' Lawan Persib!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Namun kebijakan ini juga tidak lepas dari tingkah jenaka warganet menyikapinya. Seperti biasa, berbagai macam meme (baca: mim) viral menjelang diberlakukan kewajiban registrasi dan verifikasi tersebut.

    Berikut beberapa meme tentang registrasi ulang SIM Card yang tersebar melalui media sosial juga melalui layanan pengolah pesan yang dihimpun redaksi Bobotoh.id. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)














    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli