Teranyar

    Masih Menganjuk Subsidi Ini Kata PSSI

    7 December 2017 16:53
    Perihal tentang penunggakan subsidi PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada peserta Liga 1 dijawab oleh Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi. Ia pun ingin masalah tersebut segera berakhir.

    Edy mengaku soal sisa hak subsidi itu sedang menunggu pencairan dana dari pihak sponsor. Dan ia menegaskan akan segera melunasi sisa-sisa subsidi yang belum terpenuhi itu.

    Ieu Rame Lur: Herjos Ungkap Faktor Pendukung Kesuksesan Gomez di Persib !

    "Ini yang sedang dikejar. Ya harus dibayar karena utang kan dibawa mati. Percayalah klub akan dibayar secepatnya begitu ada duit. Persoalannya, duit itu belum ada," kata Edy dalam jumpa pers di Makostrad, seperti mengutip dari Bola.com Kamis (7/12/2017).

    "Nanti sponsornya malah marah tak dibayar-bayar pula. Yang jelas begitu ada duit kita bayar segera. Doakan ya," ucap Edy.

    Diketahui, sebelum Liga 1 bergulir, setiap tim mendapat subsidi komersial sebesar Rp 7,5 miliar dari PT LIB. Dana ini digunakan untuk membantu biaya operasional selama berkompetisi. Namun, suntikan dana tersebut belum sepenuhnya terpenuhi.

    PT LIB masih menunggak dana kontribusi komersial sebesar Rp 1,5 miliar kepada masing-masing klub Liga 1, padahal Liga telah berakhir hampir satu bulan lalu. (Abdul Rosid)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli