Teranyar

    Masuk Ruang Ganti Pemain Persib, Ieu Pengakuan RK!

    15 June 2017 15:56
    Pada pertandingan Persib melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Walikota Bandung, Ridwan Kamil mendatangi ruang ganti pemain usai babak pertama.

    Padahal dalam regulasi Liga 1, dalam Bab 1 Pasal 6 Ayat 2 Poin O menyebutkan setiap tim menjamin tidak boleh ada personel yang tidak berhak yang memasuki ruang ganti tim. Maka apa yang dilakukan Kang Emil, adalah pelanggaran.

    Ieu Ramé Lur: Mau Menukeuran Uang Buat Lebaran? Ini Lokasinya!

    Kang Emil mengaku hanya diajak manajemen untuk mendoakan pemain-pemain Persib. Ia mengaku tidak mengetahui ada aturan yang melarang kepala daerah masuk ke ruang ganti sebelum pertandingan berakhir.

    "Saya itu tidak pernah berinisiatif mendatangi ruang (ganti) pemain Persib. Pasti kalau saya ke sana, karena disuruh oleh pihak manajemen Persib. Jadi kemarin juga sama," kata Kang Emil , seperti dilansir AntaraNews.com Kamis, 15/6/2017.

    Kang Emil mengaku datang ke ruang ganti karena diminta mendoakan dan memberikan semangat kepada seluruh punggawa Maung Bandung untuk menang. "Saya sudah nelepon Pak Umuh. Pak Umuh juga engga tahu ada aturan seperti itu. Saya juga kalau itu tahu (aturan), ya masa saya melanggar, kan. Berarti karena ketidaktahuan kira-kira begitu," ujarnya.

    Jika melanggar, Persib terancam mendapat denda Rp. 100 juta sesuai dengan Bab 1 Pasal 6 Ayat 2 Poin T. "Saya mah lagi happy-happy nonton di tribun diajak menyemangati, mendoakan, udah itu aja," lanjut Kang Emil. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli