Teranyar

    Mau Diganti Kok Nanya Ke Pemain Dulu?

    22 September 2017 15:43
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Jumat, 22/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah postingan di fans page Bobotoh.id, "Pengakuan Emral Soal Zola Yang Tak Jadi Tampil !"

    Bobotoh tersebut bernama Satria Dwipangga Evolution. "Mau di ganti ko nanya ke pemain dlu.. pelatih sekelas emral aral abus yang katanya instruktur kepelatihan AFC tidak memaksimalkan 3 pergantian pemain pdhal posisi tim nya sedang draw apalagi main di kandang. Atw memang target nya hanya 1poin...," tulis Satria pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Jadi Pemain Persib Harus Punya Mental Besar !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dalam postingan yang merupakan grafis dari berita berjudul sama tersebut, Persib hanya melakukan satu kali pergantian pemain ketika menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017). Pergantian tersebut dilakukan untuk memasukan Atep menggantikan Matsunaga Shohei yang sebenarnya tampil baik.


    Bagi Bobotoh yang menonton langsung di Tribun Barat Stadion SJH, sebelum pergantian Shohei oleh Atep, tampak Gian Zola sudah melakukan pemanasan terlebih dahulu. Bahkan rompi pemain cadangan pun sudah Zola lepaskan.

    Pelatih Kepala, Emral Abus menjelaskan, Zola sebenarnya disiapkan untuk mengganti Dedi Kusnandar yang sempat terlihat mengalami cedera. Namun, sampai peluit panjang berbunyi Zola tidak kunjung berdendang di lapangan hijau. (Bobotoh.ID/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli