Teranyar

    Mela Pernah Teterekelan Di Tribun Terus Tijengkang!

    20 October 2017 16:28
    Bagi Mela Eriska, kecintaannya terhadap Persib Bandung sepertinya tak bisa diungkapkan dengankata-kaya. " Saking sayangnya Persib sudah menjadi bagian hidup aku," ungkapnya pada Bobotoh.ID beberapa waktu lalu.

    Menurut Mela, ia mulai menyukai Persib sejak uduk di sekolah menengah pertama (SMP). "Ikut teman di rumah nonton Persib main di Stadion Singaperbangsa Karawang. Berangkatnya naik truk, ngalamin dilemparin pake batu pake botol karena melewaqti darah rival," kenangnya lagi.

    Ieu Rame Lur: Supir Taksi Jujur Ini Dapat Hadiah dari Emil

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Menurutnya karena penuh perjuangan itulah yang membuatnya cinta mati dengan Persib BAndung. "Karena emang memperjuangkan sesuatu yang dicintai dan disayangi itu perlu perjalanan yang sulit dulu, mesti ngerasain paitnya dulu seperti halnya aku mencintai menyayangi Persib," terangnya bijak.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini mengaku pernah 'teterekelan' di pagar tribun. "Ters pagarnya runtuh, untung aja runtuhnya ke belakang bukan ke depan. Enggak tahu deh kalau sampai jatuh depan," kenangnya sambil terkekeh.

    Beruntung bagi Mela, Bobotoh Girl ini mendapat dukungan dari orang tuanya . "Orang tua mendukung dan merestui dan mengerti sama hobi saya mendukung Persib Bandung," jelasnya lagi.

    Tentu saja Mela tidak menolak bila suatu waktu diajak Kim Jeffrey untuk ketemuan. "Paling juga makan bareng, pastinya pake baju Persib. Tentunya setelah minta izin sama si 'seseorang' hehehe,".

    Melihat kondisi Persib yang terouruk di Liga 1, tidak menyurutkan kecintaan Mela. Ia masih optimis Persib akan memberikan hasil yang terbaik.

    Kepada Bobotoh lain, gadis kelahiran Oktober 1995 ini pun menitipkan pesannya. "Terus dukung Persib, terus berikan semangat agar Persib Bangkit. Agar Persib tidak lupa cara untuk menang," pungkasnya. (Bobotoh.id/Agus Rahmat)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli