Teranyar

    Melaan Fans Asia, El Classico Digelar Siang Hari!

    22 December 2017 14:50
    Sabtu besok, 23/12/2107, para penggila sepak bola akan bisa menyaksikan laga 'panas' Liga Spanyol. El Classico antara Real Madrid vs BarcelonaFC di Stadion Santiago Bernabeu.

    El classico kali ini menjadi sejarah tersendiri karena untuk pertama kalinya digelar di siang hari. Kickoff pertandingan Madrid vs Barcelona akan dilakukan pukul 13.00 siang waktu setempat atau pukul 19:00 WIB.

    Ieu Rame Lur : Djanur Ungkap Mengapa Vlado Batal ke PSMS

    Keputusan menggelar El Clasico pada siang hari diakui pihak La Liga untuk memanjakan para penggemar sepak bola di wilayah Asia.

    “Kami sangat ingin memberikan penggemar kami di Asia kesempatan untuk menyaksikan Real Madrid vs Barcelona di waktu yang nyaman untuk mereka,” ujar Kepala Komunikasi La Liga, Joris Evers, kepada AFP yang dilansir CNNIndonesia.com, Jumat 22/12/2017.

    “Kickoff pertandingan El Clasico pada 23 Desember akan dilakukan pukul 13.00 waktu Madrid, 20.00 di Shanghai, 19.00 di Jakarta, dan 17.30 di New Delhi,” sambung Evers.

    Pihak La Liga sepertinya sadar Asia merupakan pasar yang sangat besar dan penting buat mereka. Terlebih La Liga masih kalah jauh dari Liga Primer Inggris dalam hal merangkul penggemar dari Asia. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli