Teranyar

    Melenoy Lawan Vietnam, Timnas U18 Fokus Menggerus Brunei!

    13 September 2017 15:05
    Garuda Nusantara menelan kekalahan pertama di penyisihan grup B di laga lanjutan Piala AFF U18 di Stadion Stadion Thuwunna. Timnas Indonesia u19 tersebut dikalahkan oleh Vietnam, Senin kemarin (11/9/2017)

    Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak mampu memetik poin maksimal pada laga tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Riyandi Cedera, Manajer Timnas : Kami Tak Akan Lepas Tangan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Mohon maaf kami gagal meraih kemenangan. Mereka pintar membaca dan menahan permainan kita. Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus," tuturnya dilansir dari lama resmi PSSI (11/9/17).

    Namun pemain asal Medan tersebut menghimbau kepada teman-temannya agar melupakan kekalahan tersebut dan fokus melawan Brunei Rabu hari ini, (13/9/2017).

    "Kita lawan Brunei dalam laga selanjutnya dan wajib menang demi asa lolos ke semifinal," ucapnya semangat.

    Sama seperti Egy, pemain bertahan sekaligus kapten Indonesia U19  Rachmat Irianto, mengakui bahwa Vietnam tampil lebih bagus pada laga tersebut dan dirinya merasa Indonesia kurang beruntung.

    "Tapi hal ini tidak masalah buat kita. Kita belajar dari kesalahan kita dan kita berusaha untuk lebih baik lagi dan untuk pertandingan selanjutnya Insya Allah kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya,"tutupnya.(Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli