Teranyar

    Melenoy Oleh Norwegia, HWC Indonesia Harus Menang Di 3 Laga!

    3 September 2017 16:48
    Tim nasional Indonesi yang berlaga di ajang Homeless World Cup (HWC) 2017, harus menelan kekalahan pertama mereka di ajang tersebut, dari tim nasional Brazil pada pertandingan yang bertempat di Radhusplassen, Oslo, Norwegia, Sabtu (2/9/2017). Indonesia kalah dengan skor tipis, 2-1.

    Kekalahan ini, membuat Indonesia mesti memenangkan tiga laga selanjutnya, yakni menghadapi Mesir, Denmark, dan Belanda jika ingin lolos ke babak 8 besar. Namun, pelatih Indonesia, Sabrun Hanapi yakin, skuatnya bisa memenangkan ketiga laga tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Luis Milla: Jangan Bandingkan U22 dengan Senior!

    "Kita sudah membaca gaya permainan mereka. Saya tidak terlalu khawatir," jelas Sabrun mengutip laman pikiran-rakyat.com pada Minggu (3/9/2017).

    Di ajang Homeless World Cup tahun ini, Indonesia selalu mendapatkan dukungan dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Oslo. Bahkan, beberapa WNI yang datang dari luar kota Oslo pun hadir, dan sempat menggelar prasmanan makanan Indonesia.

    Perlu diketahui pula, Homeless World Cup merupakan turnamen yang diadakan setiap tahun. Turnamen ini mengusung semangat memperbaiki permasalahan sosial terkait ketunawismaan seperti konsumsi napza, penularan HIV-AIDS, kemiskinan, dan kurangnya akses terhadap pendidikan. Dan selalu diikuti oleh lebih dari 300.000 orang di
    seluruh dunia yang punya permasalahan terkait ketunawismaan.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli