Teranyar

    Mely Kasiku Bibirnya Sampai Berdarah!

    20 September 2017 16:37
    Semula hanya iseng saja ikut teman-temannya nyetadion ke SI Jalak Harupat. Lama-lama membuat Mely semakin menyukai Persib Bandung.

    "Apalagi pas away ke Bogor, melihat Bobotoh berdesakan masuk stadion sambil hujan-hujanan," ungkap Bobotoh Girl bernama lengkap Mely Amelia mengenang awal mulanya mencintai Persib.


    Ieu Rame Lur: PSSI Malu Cuma Udah Kepalang Basah...

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dari sana Mely merasa Persib seperti menjadi bagian dari keluarganya. "Bersama Persib saya tahu arti kebersamaan. Apalagi saat nyetadion. Susah senang sedih semuanya barengan," jelas pengidola Febri Haryadi ini.


    Saking cintanya Mely sampai membuat tato Persib di tangannya. "karena bagi saya Persib itu adalah kebanggaan," ungkapnya lagi.

    Salah satu pengalaman nyetadion yang paling dikenang adalah bibirnya berdarah karena tersikut aparat keamanan. " Saking pengen bisa masuk ke dalam stadion desak-desakan bibir kasiku sampai berdarah," kenangnya lagi.(Bobotoh.id/GD)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli