Teranyar

    Memayunan Korsel, Indra Sjafrie Siapkan Komposisi!

    2 November 2017 20:25
    Setelah melalui dua laga dengan hasil maksimal, Indonesia U-19 akan melakukan pertandingan dengan tim tuan rumah Korea Selatan, Sabtu (4/11/2017) mendatang, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Paju Korea Selatan.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku sudah memiliki komposisi pemain yang akan diturunkan menghadapi Korea Selatan.

    Ieu Rame Lur: Pemerintah Akan Menyaram Penjualan Vape!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Besok menghadapi Korea Selatan, kita sudah dapat dari dua pertandingan kemarin komposisi yang paling tepat untuk menghadapi Korea Selatan,” ujar Indra dilansir dari akun twitter PSSI @pssi_fai Kamis (2/11/2017).

    Ia menambahkan, dari dua pertandingan sebelumnya ia mendapatkan pembelajaran mengenai anak asuhnya. Sehingga pelatih yang pernah menukangi Bali Utd ini tahu persis siapa pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Korea Selatan.

    Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 5 gol tanpa balas. Gol diciptakan oleh Egy Maulana Vikri yang mencetak hattrick sedang dua gol lain dicetak Saddil Ramdani dan Saghara. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli