Teranyar

    Memayunan Madura Utd. Herrie Siapkan Anak Asuhnya!

    16 October 2017 20:01
    Dihadapi jadwal yang padat, Pelatih Persib menyatakan anak asuhnya siap melawan Madura United di kandang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29.

    Herrie menyayangkan anak asuhnya hilang konsentrasi pada akhir pertandingan sehingga timnya menelan pil pahit dengan skor 2-1 di Stadion Mattoangin Makasar, sulawesi selatan. Jose juga menuturkan jika Atep dan kolega belum beruntung saat bersua dengan Laskar Juku Eja.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Kesaksian Sacramento, Firasat & Cerita Riko !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Di waktu yang mepet, kita juga memanfaatkan 2 hari yang tersisa. Soal PSM, keberuntungan belum berpihak kepada kita dan rencananya anak-anak akan latihan sore hati pada hari Selasa besok," ujarnya saat ditemui awak media di Bandara husein Sastranegara, Senin, 16/10/2017.

    Herrie juga akan mengevaluasi konsentrasi anak asuhnya ketika menghadapi counter attack dari tim PSM Makasar. Ia tidak ingin kecolongan lagi saat menghadapi Madura United, Kamis mendatang 19/10/2017.

    "Iya itu kan counter attack dari PSM. Saya rasa situasi di 45 menit babak ke dua alhamdulillah anak anak bisa menahan serangan serangan PSM," tukas Herrie. (Raffy Faraz)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli